Bocoran Samsung Galaxy S25: Hanya Ultra yang Mendapatkan Upgrade Kamera



    Dormatekno.com - Meski peluncuran lini Galaxy S25 dari Samsung masih lebih dari enam bulan lagi, GalaxyClub sudah mengklaim mengetahui spesifikasi kamera dari ketiga varian tersebut. Sayangnya, hanya Galaxy S25 Ultra yang mendapatkan peningkatan kamera signifikan, sementara Galaxy S25 dan S25+ akan tetap menggunakan perangkat keras yang sama dengan pendahulunya.


Kamera Galaxy S25 dan S25+ Tak Berubah

Laporan tersebut menyatakan bahwa Galaxy S25 dan S25+ akan dibekali dengan setup tiga kamera di belakang yang sama, serta kamera selfie 12MP di depan. Ini berarti, kedua model ini akan menjadi generasi keempat berturut-turut yang menggunakan perangkat keras kamera yang sama.


Peningkatan Kamera pada Galaxy S25 Ultra

Sebaliknya, Galaxy S25 Ultra akan mendapatkan peningkatan besar di sektor kamera. Diperkirakan, model Ultra akan dilengkapi dengan kamera utama 200MP yang lebih canggih, serta kamera ultrawide 50MP, telefoto 50MP dengan zoom 3x, dan telefoto 50MP dengan zoom 5x. Ini tentunya akan memberikan pengalaman fotografi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan model standar dan Plus.


Baterai yang Lebih Besar

Selain itu, bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa kapasitas baterai Galaxy S25 akan ditingkatkan, meskipun tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai detail spesifikasinya.


Masih Tahap Awal

Perlu diingat, informasi ini masih sangat awal dan belum ada bukti kuat yang mendukung klaim ini. Jadi, disarankan untuk menunggu konfirmasi resmi dari Samsung atau bocoran lain yang lebih dapat dipercaya sebelum benar-benar mempercayai informasi ini.


Dengan potensi peningkatan pada model Ultra, pengguna yang mencari peningkatan kamera yang signifikan mungkin harus menunggu hingga peluncuran resmi untuk melihat apakah rumor ini terbukti benar. Sementara itu, pengguna Galaxy S25 dan S25+ mungkin tidak akan melihat banyak perubahan pada sektor kamera.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!